Kapolda Sumbar Resmikan Pemakaian Musala Nurul Ikhlas Ditlantas -->

Kapolda Sumbar Resmikan Pemakaian Musala Nurul Ikhlas Ditlantas

Selasa, 12 Januari 2021, 14:21


Padang, Rakyatterkini.com - Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Toni Harmanto meresmikan pemakaian Musala Nurul Ikhlas, Ditlantas Polda Sumbar, Selasa (12/1/2021).

Peresmian pemakaian musala itu dihadiri Wakapolda, Brigjen Pol. Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol. K Rahmadi dan pejabat utama.

Seiring dengan pesatnya kemajuan zaman dan berkembangnya teknologi dan informasi, Polri harus cepat beradaptasi untuk menjawab semua tantangan dan tugas yang dihadapi.

"Ini dalam ramgka mewujudkan kamtibmas yang kondusif, "ujar Kapolda.

Kapolda juga berharap sejalan dengan itu, bangsa Indonesia masih berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Tentu ini merupakan tantangan tugas baru bagi Polri

"Kita dituntut untuk dapat memberikan kontribusi nyata dalam menghadapi pandemi, supaya dapat memutus penyebarannya".

Dikatakan Kapolda, Kapolri juga menaruh perhatian besar terhadap peningkatan kualitas personel Polri, yang dituangkan dalam program prioritas kapolri.

Salah satu perwujudan SDM Polri yang unggul dilaksanakan melalui pembinaan rohani. Ini akan lebih optimal apabila didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Diceritakan,  peningkatan kapasitas dan kualitas personel dapat didukung dengan pembangunan tempat ibadah di lingkungan kantor Polri.

"Kehadiran musala di Ditlantas Polda ini diharapkan memberikan kontribusi, "ujar Kabid Humas, Kombes Pol Satake Bayu. (gp)

TerPopuler