Kabid Humas Polda Sumbar Berikan 'Kejutan' pada Rakyatterkini.com -->

Kabid Humas Polda Sumbar Berikan 'Kejutan' pada Rakyatterkini.com

Jumat, 01 Januari 2021, 19:37



Padang, Rakyatterkini.com -  Diawal tahun 2021, media online rakyatterkini.com mendapatkan 'kejutan' dari Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol. Satake Bayu, SIK.


Tanpa memberikan aba-aba, juru bicara Kapolda Sumbar itu mendatangi media online ini, untuk bersilaturahmi dengan jajaran redaksi rakyatterkini.com, Jumat (1/1/2021).


Menjelang sore, di kawasan By Pass, Durian Taruang, Kuranji, Padang, perwira menengah itu berbincang-bincang dengan Pemimpin Umum Rakyatterkini.com, Guspa Caniago untuk lebih memperkuat jalinan silaturahim yang telah berjalan dengan baik selama ini.


"Komunikasi dan silaturahmi sangat penting. Dengan silaturahmi, hubungan baik yang telah terjalin selama ini tetap terjaga, "ujar Satake.


Dalam perbincangan ringan itu, ayah tiga anak itu juga memberikan masukan pada rakyatterkini.com, untuk memperkuat jajaran redaksi, agar supaya dapat bersaing dengan media online lainnya.


Perwira menengah yang dekat dengan wartawan itu, juga menceritakan keamanan dan ketertiban (kamtibmas) Sumbar pada malam pergantian tahun. "Sumbar aman, warga sudah mematuhi himbauan untuk tidak merayakan malam pergantian tahun". (ak)

TerPopuler