Jaga Imunitas Tubuh Prajurit, Dandim Pimpin Jalan Sehat -->

Jaga Imunitas Tubuh Prajurit, Dandim Pimpin Jalan Sehat

Selasa, 05 Januari 2021, 12:37



Batang, Rakyatterkini.com - Prajurit Kodim Batang melaksanakan jalan sehat, dipimpin Komandan Kodim 0736/Batang  Letkol Arh Yan Eka Putra, Selasa (5/1/2021).


Sebelum kegiatan dimulai Dandim Letkol Arh Yan Eka Putra menyampaikan, dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI, harus selalu menjaga fisik supaya selalu prima. 


Ini merupakan syarat utama sebagai seorang prajurit, guna mendukung tercapainya tugas pokok TNI yakni menjaga kedaulatan NKRI dan sebagai komando teritorial akan selalu mendukung dan membantu Pemda serta Polres Batang dalam melaksanakan kegiatan untuk kemajuan Batang. 


“Kegiatan olahraga jalan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan badan bagi seluruh anggota Kodim Batang, karena dengan adanya wabah Covid-19 yang belum selesai ini kita jarang melaksanakan olah raga bersama, disebabkan untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari adanya kerumunan,” jelasnya.


Setelah melaksanakan jalan sehat dilanjutkan minum ektra puding bubur kacang ijo untuk meningkatkan imun didalam tubuh dan untuk meningkatkan stamina. (Pen/Sts)

TerPopuler