Hangat, Pertemuan Pengurus PWI Tanah Datar dengan Rektor IAIN Batusangkar -->

Hangat, Pertemuan Pengurus PWI Tanah Datar dengan Rektor IAIN Batusangkar

Sabtu, 09 Januari 2021, 06:12
Rektor IAIN Batusangkar, Dr. Marjoni Imamora.  (ydi)

Batusangkar, Rakyatterkini.com - Pengurus PWI Tanah Datar diterima dengan hangat oleh jajaran rektor IAIN Batusangkar, Jumat (8/1/2021) di ruang kerjanya.


Rombongan pengurus dikomandai Ketua PWI Mustafa Akmal dengan 10 orang pengurus disambut rektor DR. Marjoni Imamora bersama Wakil Rektor I Dr. Ridwal Trisoni, Warek II Dr. Eficandra, Warek III Dr. Sirajul Munir, dan Kabiro AUAK  H. Yasrizal.


Kedua pihak ini telah sekian lama tak duduk semeja dalam pertemuan terbuka.


Rektor Marjoni mengutarakan cukup banyak prestasi dan kemajuan yang sudah diraih serta kegiatan akan diwujudkannnya dalam membangun dan mengembangkan kampus ini lebih luas lagi.


"Semoga pertemuan ini menjalin tali silaturahmi antara pihak kampus dengan organisasi wartawan sebagai mitra kerja yang akan menyosialisasikan program kampus," tutur Raktor.


Ia mengharapkan pers dan ikut mendukung perubahan status dari IAIN Batusangkar menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Batusangkar, yang saat ini tengah diupayakan meraihnya tentu dengan program dan terobosan dalam peningkatan kualitas civitas akademika dan mahasiswa.


"Pembangunan kampus dan peningkatan kualitas akademis dan kuantitas staf pengajar dan kegiatan mahasiswa," katanya.


Atas perjalanan kampus ini, Mustafa Akmal menyampaikan  sangat apresiatif dan mendukung keberadaan kampus IAIN Batusangkar dalam pengembangan pendidikan, karena ada sektor lain yang bergerak disana, diantaranya ekonomi masyarakat sekitar  


Pada pertemuan itu juga dibahas berbagai hal seperti peningkatan pemberitaan di kampus IAIN Batusangkar, pengengembangan menulis mahasiswa, dan kerjasama publikasi. (ydi)

TerPopuler