DPC PDIP Indramayu Syukuran HUT PDIP dengan Makan Nasi Tumpeng -->

DPC PDIP Indramayu Syukuran HUT PDIP dengan Makan Nasi Tumpeng

Minggu, 10 Januari 2021, 17:51

Indramayu, Rakyatterkini.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mengadakan syukuran HUT PDI Perjuangan ke-48, di Kantor DPC PDI Perjuangan Indramayu, Minggu (10/1/2021).


Acara yang berlangsung sangat sederhana, dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Indramayu H.Sahali, sejumlah pengurus partai, kader dan simpatisan.


Dengan tema Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan menjadi tema nasional di perayaan HUT PDI Perjuangan kali ini, karena PDI Perjuangan berkomitmen untuk selalu melestarikan kebudayaan yang ada di Indonesia yang merupakan identitas bangsa ini, kata sekretaris PDI Perjuangan Indramayu, H. Sahali.


Menurut Sahali acara HUT PDI Perjuangan sangat sederhana, dengan doa bersama dan makan nasi tumpeng. "Kami bersama-sama menyaksikan HUT PDI Perjuangan melalui virtual yang diadakan oleh DPP PDI Perjuangan. 


"Saya berharap di HUT PDI Perjuangan ke-48 tahun ini semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa demi terciptanya bangsa yang bermartabat dan berbudaya," pungkasnya. (Selamet H)

TerPopuler