Deri Asta Resmikan Pemakaian Gedung Baru UPTD Puskesmas Talawi -->

Deri Asta Resmikan Pemakaian Gedung Baru UPTD Puskesmas Talawi

Jumat, 22 Januari 2021, 08:47



Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Gedung baru UPTD Puskesmas Talawi,  diresmikan pemakaiannya oleh walikota Deri Asta. Peresmian gedung puskesmas ini, merupakan bagian dari wujud visi misi Pemko Sawahlunto dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat.


"Terimakasih kepada seluruh pihak, yang telah mendukung sehingga terwujudnya gedung baru UPTD Puskesmas Talawi yang lebih representatif. UPTD Puskesmas Talawi semakin lebih baik lagi dan dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Sawahlunto, khususnya warga Kecamatan Talawi," ungkap Walikota Deri Asta.


Hadir dalam peresmian ini, Wakil Walikota Zohirin Sayuti dan Sekdako Sawahlunto, Ambun Kadri, Kepala Dinas Kesehatan Sawahlunto, serta para OPD terkait, Kepala Puskesmas beserta jajarannya dan para tokoh masyarakat Talawi.


Dengan telah diresmikannya gedung baru UPTD Puskesmas Talawi, diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,khususnya di Kecamatan Talawi, baik itu Pelayanan rawat jalan, UGD dan rawat inap.


Sementara itu Ketua KAN Talawi mewakili masyarakat Talawi menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Pemko Sawahlunto atas telah siap dibangunnya gedung puskesmas yang cukup megah dan representatif. 


Ke depannya, tentu harapan kita semua agar Puskesmas Talawi dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Sawahlunto, khususnya warga Talawi.


"Kedepannya pihak puskesmas agar selalu memberikan dan meningkatkan pelayanannya kepada warga masyarakat. Dengan gedung baru yang cukup megah ini, Puskesmas Talawi tentunya dapat lebih memberikan pelayanannya yang prima kepada warga masyarakat," pungkas Deri Asta. (Ris1)




TerPopuler