Camat Pariaman Tengah Sambut PKK dan Dasawisma Nagari Tambangan -->

Camat Pariaman Tengah Sambut PKK dan Dasawisma Nagari Tambangan

Rabu, 06 Januari 2021, 17:18



Pariaman, Rakyatterkini.com - Camat Pariaman Tengah, Ferry Ferdian Bagindo Putra, menyambut rombongan PKK dan Dasawisma dari Nagari Tambangan Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar.


Kedatangan mereka ke Desa Cimparuah selain untuk menjalin silaturahmi, juga ingin berbagi ilmu dan belajar dari PKK dan Dasawisma yang ada di Desa Cimparuah dalam menjalankan 10 program PKK sehingga bisa mendapatkan prestasi di tingkat kota, dan provinsi.


Di Aula Pertemuan Kantor Desa Cimparuah Rabu (6/1), Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian Bagindo Putra mengucapkan selamat datang di Desa Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah, pada rombongan PKK dan Dasawisma dari Nagari Tambangan Kecamatan X Kota Kabupaten Tanah Datar.


“Terimakasih untuk kunjungannya ke tempat kami ini, semoga tujuan dan niat dari ibu-ibu semua untuk belajar tentang kiat-kiat keberhasilan Dasawisma Anggrek yang ada di Dusun Kampuang Tangah Desa Cimparuah dalam meraih prestasinya di tingkat provinsi bisa tercapai sesuai dengan keinginan ibu-ibu semua, setelah itu ibu-ibu juga bisa menikmati wisata alam dan kuliner yang ada di kota pariaman”, ujar Camat Pariaman Tengah ini.


Sementara itu Kepala Desa Cimparuah Maifialdi merasa bahagia sekali atas kedatangan rombongan PKK dan Dasawisma Nagari Tambangan ke desanya.


“Saya merasa senang dan bangga kepada ibu-ibu semua yang telah memberikan kepercayaan kepada Dasawisma Anggrek Dusun Kampuang Tangah, untuk dijadikan percontohan bagi Dasawisma yang ada di Nagari Tambangan, sebagai motivasi bagi kader-kadernya untuk lebih bergiat lagi agar bisa meraih prestasi seperti Dasawisma Anggrek ini”, ungkap Maifialdi.


Semoga nantinya kiat-kiat dan motivasi yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pariaman Tengah, Ketua TP PKK Desa Cimparuah, serta Ketua Dasawisma Anggrek Dusun Kampuang Tangah Desa Cimparuah, bisa diterapkan di Dasawisma yang ada di Nagari Tambangan. (Sgr)

TerPopuler