15 Sepeda Motor yang Terlibat Aksi Balapan Liar Diamankan -->

15 Sepeda Motor yang Terlibat Aksi Balapan Liar Diamankan

Rabu, 20 Januari 2021, 06:54



Painan, Rakyatterkini.com - Kapolsek Sutera, Iptu Welly Anoftri bersama Unit Reskrim berhasil mengamankan aksi balapan liar di Jalan Timbulun Taratak, Kecamatan Sutera.


Berapa hari ini pemuda yang terlibat aksi balapan liar ini tidak menghiraukan dengan aksinya yang meresahkan pengguna jalan lainnya, padahal jalan ini salah satunya untuk menunjang perekonomian masyarakat ke kebun gambirnya.


Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri mengatakan pihaknya berhasil menggiring para pemuda yang sedang dan akan  melakukan balapan liar itu.


Sepeda motor itu diamankan karena banyak sebab. Antara lain, tidak dilengkapi surat, dimodifikasi dan tidak sesuai standar keselamatan, dan sebagainya.


Anggota polsek langsung membawa belasan motor itu ke atas truk yang telah disedikan. Giat ini juga merespons laporan masyarakat yang mengeluhkan aksi mereka karena meresahkan dan membahayakan pengguna jalan yang lain, ujar Kapolsek


Ia juga meminta masyarakat, khususnya orang tua yang memiliki anak remaja, agar bisa ikut mengawasi.


Apalagi ini di masa pandemi Covid-19, tidak boleh ada kerumunan kegiatan, apalagi yang jelas-jelas meresahkan orang banyak. (baron)




TerPopuler