Warga Tiga Desa di Kecamatan Wonotunggal Terima Bantuan Beras -->

Warga Tiga Desa di Kecamatan Wonotunggal Terima Bantuan Beras

Rabu, 16 Desember 2020, 08:43

Batang, Rakyatterkini.com - Tiga puluh warga yang berasal dari Desa Silurah, Sodong dan Gringgingsari, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang menerima bantuan beras dari Mabes Polri.


Kapolsek Wonotunggal Polres Batang, Iptu Sayoko usai menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan telah disalurkan bantuan beras 5 kilogram dari Mabes Polri untuk warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.


"Hari ini kita salurkan bantuan berupa beras 5 kilogram untuk tiga desa yaitu Silurah, Sodong dan Gringgingsari, tiap desa 10 warga penerima yang kita kumpulkan pada masing masing balai desa setempat," kata Kapolsek Wonotunggal Iptu Sayoko, Selasa (15/12/2020).


Kapolsek menjelaskan, secara bertahap bantuan beras dari Mabes Polri yang diterima Polsek melalui Polres Batang akan disalurkan secara bertahap.


"Total 800 kilogram beras akan kita salurkan pada  warga yang benar benar kurang mampu. Kami berharap jangan melihat harga maupun nominal bantuan ini, tetapi kepedulian Polri pada warga dimasa pandemi Covid-19," jelasnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.


"Dengan menerapkan 4 M, yaitu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid,19," imbaunya. (Sts)

TerPopuler