Turnamen Sepakbola, Ormas Lindu Aji Kabupaten Batang Siap Menghadapi Lawan -->

Turnamen Sepakbola, Ormas Lindu Aji Kabupaten Batang Siap Menghadapi Lawan

Sabtu, 19 Desember 2020, 09:30



Batang, Rakyatterkini.com - Turnamen sepakbola di awal 2021 nanti, Ormas lindu Aji tengah mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi lawanya.


Seperti pada Jumat (18/12/2020) sore, tim kesebelasan Lindu Aji uji fisik dengan kesebelasan  FC Kecamatan Blado, di lapangan sepakbola Sukoyoso Blado. 


Dalam pertandingan yang sangat menarik sama kuat atau imbang dengan nilai drow dengan skore dua sama, pada babak pertama di menit 15 tim lindu aji kebobolan terlebih dahulu. 


Dengan semangat kesebelasan lindu aji mampu menerobos gawang lawan hingga kedudukan satu sama, kemudian kembali tim lindu aji kebobolan hingga pluit mengakhiri babak pertama skore dua satu di menangkan FC Blado. 


Berlangsungnya pertandingan di babak kedua tim lindu aji kembali menerobos gawang di menit terakhir hingga kedudukan dua sama. 


Awal pertandingan persahabatan ini, mari siapkan fisik mental yang kuat agar dalam turnamen di bulan Januari 2021 nanti tim lindu aji bisa meraih juara pertama, terang Mardi selaku Ketua Pengurus Kecamatan Bandar. 


Apabila bisa meraih juara, hadiah kita sumbangkan semua untuk membantu korban kebakaran rumah di wilyah Bandar, lanjud Mardi.


Agus Budiono selaku calon ketua DPC Ormas Lindu Aji Kabupaten Batang, sangat mendukung dan mengapresiasi penuh dalam kegiatan positif, apalagi dari hasil kemenangan nanti di gunakan untuk Bakti Sosisial (Baksos) maupun Bantuan Sosial (Bansos),mudah mudahan dengan niat baik dan mulia ini bisa terwujud sesuai harapan kita bersama. (Sts)

TerPopuler