Tenaga Kesehatan RSUD M Natsir Solok Positif Covid-19 -->

Tenaga Kesehatan RSUD M Natsir Solok Positif Covid-19

Sabtu, 19 Desember 2020, 17:30

Ilustrasi. (net)


Solok, Rakyatterkini.com - Tenaga kesehatan di RSUD M Natsir Solok, dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan labor Fakultas Kedokteran Unand Padang.


Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solok, Syaiful menuturkan tenaga kesehatan yang positif covid-19 itu pegawai di bagian gizi di RSUD M Natsir.


Dikatakan, saat ini yang bersangkutan telah menjalani isolasi mandiri. Dia berinisial NY (45), pegawai Gizi RSUD M Natsir. 


Untuk kasus sembuh tidak mengalami penambahan. Dengan demikian, total kasus positif di Kota Solok mencapai 453 orang dan sembuh 354 orang.


Adapun total kasus meninggal di Kota Solok saat ini tetap di angka 10 orang setelah tidak mengalami penambahan jumlah kasus.


Saat ini masih terdapat 89 pasien positif yang berjuang untuk sembuh dari covid-19. 71 diantaranya menjalani isolasi mandiri. Sementara 18 orang lainnya dirawat di rumah sakit.


Isolasi Posko Banda Panduang 1 orang, dirawat di RSUP M. Djamil 3 orang, dirawat di RS Unand 3 orang, dirawat di RSUD M Natsir 4 orang, dirawat di RST 7 orang. (gp)

TerPopuler