Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
61.350 8.430 51.585 1.335
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Perayaan Natal di Gereja Pantekosta Indramayu Berjalan Sesuai Protokol Kesehatan

Jumat, 25 Desember 2020 | 19:04 WIB Last Updated 2020-12-25T12:04:44Z


Indramayu, Rakyatterkini.com - Perayaan Natal di Gereja Pantekosta Indramayu berjalan penuh khidmat dan patuhi aturan protokol kesehatan, Jumat  (25/12/2020).

Puluhan jemaat hadiri perayaan Natal meskipun situasi pandemi masih berlangsung,tetapi tidak menjadi penghalang untuk merayakannya, walaupun jumlah jemaat yang hadir di batasi tidak mengurangi makna Natal tersebut, "ucap pendeta Franky Emor.

Franky menambahkan makna Natal adalah kebeersamaan untuk saling membantu dalam hal pencegahan penyebaran virus Corana yang makin meluas, dengan menerapkan protokol kesehatan diharapkan bisa terhindar dari Corona. 

"Saya harap kami sebagai umat kristiani bangsa Indonesia terlepas dari semua cobaan ini dan bisa kembali normal seperti sedia kala, " pungkas pendeta.

Di tempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, diwakili Kapolsek Indramayu Suhendi mengatakan proses pengamanan sudah dilakukan sesuai prosedur dan aturan protokol kesehatan. 

" Untuk saat ini kami tekankan untuk kegiatan perayaan Natal harus sesuai setandar protokol kesehataan bagi jemaat yang merayakan natal di Gereja harus mengunakan masker, " terangnya.

Situasi kegiatan Natal hari ini berjalan lancar dan kondusif. (Selamet)



×
Berita Terbaru Update