Ops Lilin Candi, Tim Pamatwil Polda Jateng Lakukan Asistensi di Wilayah Polres Kendal dan Batang -->

Ops Lilin Candi, Tim Pamatwil Polda Jateng Lakukan Asistensi di Wilayah Polres Kendal dan Batang

Jumat, 25 Desember 2020, 19:12


Semarang, Rakyatterkini.com -  Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, mencek Pos Pam Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021,  Kamis (24/12/2020).

Kombes Iskandar, didampingi Kapolres Kendal AKBP Raphael menuju Pos Pam  di  Gereja Santo Martinus, Kecamatan Weleri, selanjutnya memberikan arahan kepada Ka pos pam untuk berhati hati dan antisipasi agar terlaksana kegiatan pengamanan nataru aman dan kondusif di masa pandemi Covid 19.

Kapolres Kendal AKBP Raphael menyampaikan Tim Pamatwil melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan penerapan protokol kesehatan di masing-masing gereja yang ada di Kabupaten Kendal.

“Kami Polres Kendal bersama rekan terkait akan tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Kendal untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Kendal,” sebutnya.

Ditambahkannya, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna bahwa dimasa pandemi Covid-19 semua pihak agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Termasuk penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan keagamaan untuk memutus mata rantai Covid-19, pungkasnya.(Saibumi/Sts)

TerPopuler