Edukasi Pedagang dan Pembeli, Polsek Lohbener Tekankan Protokol Kesehatan -->

Edukasi Pedagang dan Pembeli, Polsek Lohbener Tekankan Protokol Kesehatan

Rabu, 16 Desember 2020, 07:41

Indramayu, Rakyatterkini.com - Untuk mencegah terjadinya klaster baru, Polsek Lohbener, Polres Indramayu, Jawa Barat kembali memberikan edukasi kepada pedangan dan pembeli.


Dipimpin Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Bangkir. Jl. Pamayanan No.7, Rambatan Kulon, Kec. Lohbener, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/12/2020) Pagi.


Kapolsek Lohbener Kompo Nurani, melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, ini menjadi pekerjaan kita semua untuk bersama-sama memberikan edukasi yang benar tentang protokol kesehatan khususnya dimasa pandemi seperti ini.


Pasar yang merupakan tempat kumpulnya masyarakat, diharapkan kepada pengelola untuk menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam giat tersebut personel memberikan edukasi 3M kepada pengunjung pasar, serta memberi himbauan apabila sudah selesai berbelanja agar segera kembali pulang kerumah dan tetap memperhatikan pola hidup sehat 3M.


Personel juga membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar yang tidak memiliki atau menggunakan masker.


“Kegiatan ini akan terus dilakukan Polsek Lohbener untuk memberikan edukasi dan pemahaman terkait protokol kesehatan agar dapat membudayakan 3M+1T itu,” tambah AKP Budiyanto. (SH)

TerPopuler