Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
61.350 8.430 51.585 1.335
sumber: corona.sumbarprov.go.id

DPTD PKS Indramayu Gelar MUSDA V Serentak Tingkat Nasional

Selasa, 29 Desember 2020 | 22:55 WIB Last Updated 2020-12-29T15:55:50Z



Indramayu, Rakyatterkini.com - Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Indramayu telah menyelesaikan Musyawarah Daerah yang ke Lima secara serentak tingkat nasional, Senin (28/12/2020).


PKS secara nasional telah menyelesaikan agenda Musyawarah Daerah dalam rangka pengumuman dan penetapan SK Pengurusan PKS tingkat Kabupaten yang kami istilahkan di Anggaran dasar  kami Dewan Pimpinan  Tingkat Daerah yang di adakan serentak se Indonesia termasuk Kabupaten Indramayu.


Dewan Pimpinan Tingkat Daerah itu Komponennya adalah Majelis Pertimbangan Daerah yang di ketuai oleh Ustad Tauhid, Dewan Pengurus Daerah ketua Ruswa Sekretaris Subky bendahara H Didi, ketua bidang Tarisisasi Darsono dan Dewan Etik Daerah ketua Ustad Munandar Sekretaris Ustad Agus.


Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah  PKS Indramayu Ruswa mengatakan " selanjutnya tugas kami adalah menyusun Pengurusan yang akan membantu kerja kerja dari Pimpinan ini, menyusun ketua ketua bidang dan seterusnya, dan kami hanya di beri waktu 14 hari menyusun pengurusan PKS Kabupaten Indramayu, terang Ruswa.


Tambah Ruswa secara umum Amanat  yang di berikan kepada kami PKS se-Indonesia dan termasuk DPD PKS Indramayu adalah menuntaskan dua hal, yang pertama menambah jumlah kader untuk Lima tahun kedepan, meningkatkan Elektorat menambah jumlah kursi DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi dan DPR RI dan termasuk Pemilihan kepala Daerah untuk bisa ikut pilkada, dan secara umum Amanat dan Strategi yang di berikan oleh Pengurus Pusat untuk kami di Daerah, " Pungkas Ruswa. (Selamet)




×
Berita Terbaru Update