Danlantamal II Kunjungi Gubernur Irwan Prayitno -->

Danlantamal II Kunjungi Gubernur Irwan Prayitno

Selasa, 15 Desember 2020, 06:58



Padang, Rakyatterkini.com - Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto, mengunjungi gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Senin (14/12/2020).


Danlantamal memperkenalkan diri selaku warga baru di wilayah kerja pimpinan gubernur dan siap bekerja sama mendukung pemerintah daerah bersama komponen bangsa lainnya.


Membangun Sumbar yang lebih baik, khususnya di wilayah pesisir dan potensi kelautan sesuai kebijakan presiden, yaitu pembangunan lima pilar poros maritim dunia.


Gubernur sangat senang menerima kunjungan Danlantamal, karena sudah lama putra Minang ditunggu oleh warga dan masyarakat dalam kepemimpinan militer di wilayah Minang ini.


Dalam kunjungan ke gubernur itu, Danlantamal juga bertemu dengan toloh Minang, di antaranya, Prof. DR. Salmandanis, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Tarbiyah Islamiyah Sumatera Barat, Prof. DR Makmur Syarif, guru besar Universitas Imam Bonjol, Prof. Sufyarman Marsidin, guru besar ahli ekonomi di Universitas Negeri Padang dan Boy Lestari Dt Palindih selaku ketua pejuang brafo lima.


Para tokoh tersebut mengharapkan ke depan Sumatera Barat dapat lebih baik dan maju, situasi aman serta kondusif selama kepimpinan Laksamana Pertama TNI Hargianto.


Danlantamal juga mohon dukungan serta kerjasama dengan para tokoh agar dapat melaksanakan tugas dengan lancar di kampung sendiri Ranah Minang ini. (rel)

TerPopuler