Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
61.350 8.430 51.585 1.335
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Dandim 0715/Kendal Berikan Jam Komandan kepada Seluruh Prajurit dan ASN

Rabu, 23 Desember 2020 | 21:56 WIB Last Updated 2020-12-23T14:56:15Z


Kendal, Rakyatterkini.com - Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. memimpin apel pagi seluruh anggota, dan dilanjutkan dengan Jam Komandan, di Lapangan Apel Makodim 0715/Kendal, Jl. Raya Kendal No.33, Bandengan, Pakauman, Kec. Kendal, Kabupaten Kendal,Selasa (22/12/20).


Jam Komandan sangat penting dilakukan oleh pimpinan untuk memberikan penekanan dan instruksi-instruksi, sebagai sarana membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dalam melaksanakan tugasnya.   

Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto mengatakan, kegiatan jam komandan merupakan momentum silturahmi antar komandan dan personel, selain itu kegiatan Jam komandan merupakan sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari komando atas yang harus di sampaikan kepada personel Kodim 0715/Kendal.


Lebih lanjut dandim menyampaikan Kegiatan Jam Komandan yang berlangsung tersebut dalam rangka membina, memotivasi dan memberikan semangat kepada seluruh prajurit Kodim 0715/Kendal, agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. 


Dalam arahanya Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan,


Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, awali setiap kegiatan dengan berdoa agar kita semua selalu di berikan keselamatan oleh allah SWT dalam menjalankan tugas.


Di tempat yang sama Kasdim menambahkan agar personel Kodim 0715/Kendal dan keluarganya agar bijak dalam menggunakan media sosial.


“Seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0715/Kendal , harus lebih bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos). Hindari berita-berita yang bersifat hoax, provokatif, dan bernuansa Sara. Jadikan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berinteraksi dalam kegiatan positif” Tutur Kasdim


Termasuk juga seperti aplikasi judi online dan aplikasi pinjaman online yang saat ini sudah banyak dan dapat merusak prajurit, agar personel dan keluarga lebih bijak dan tidak tergiur dengan aplikasi yang menjanjikan, jangan mudah percaya dan terhasut. (Pen/Sts)




×
Berita Terbaru Update