Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumbar Imbau Masyarakat Tidak Rayakan Tahun Baru -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Sumbar Imbau Masyarakat Tidak Rayakan Tahun Baru

Rabu, 23 Desember 2020, 09:30
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu.

Padang, Rakyatterkini.com - Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) mengimbau seluruh masyarakat, untuk tidak merayakan malam tahun baru, di tengah pandemi Covid-19. 


Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus corona.  Tetap patuhi protokol kesehatan, memamai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.


Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, mengajak masyarakat agar di malam pergantian tahun untuk melakukan aktivitas di rumah bersama keluarga. 


"Sambut tahun baru dengan kegiatan positif, perbanyak beribadah dan waktu luang bersama keluarga," katanya, Selasa (22/12/2020) siang di Mapolda Sumbar. 


Diingatkan kembali untuk tidak berkumpul-kumpul, selalu mematuhi protokol kesehatan. Hindari mengkonsumsi minuman keras, narkoba, pesta kembang api, berkumpul-kumpul sehingga menimbulkan kerumunan orang banyak. 


"Jangan sampai melanggar hukum. Tetap patuhi aturan dan protokol kesehatan. Ingat, pandemi Covid-19 belum berakhir dan jangan lengah," pungkas Kombes Pol Satake Bayu. (gp)

TerPopuler