Wakil Bupati Buka Kejuaraan Badminton Cup Lanal Mentawai -->

Wakil Bupati Buka Kejuaraan Badminton Cup Lanal Mentawai

Kamis, 19 November 2020, 15:25



Mentawai, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kortanius Sabelekake membuka Mentawai Badminton Cup Lanal Mentawai di Hall Badminton Km 5 Tuapejat, Rabu (18/11/2020).


Kortanius Sabelekake mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh Lanal Mentawai karena pertandingan badminton ini baru diadakan saat situasi masa Pandemi Covid-19.


"Kita sangat mendukung, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan adanya kegiatan Badminton Cup Lanal Mentawai ini, semoga pertandingan dapat menumbuhkan solidaritas dan sportivitas


Iven ini memiliki manfaat untuk mengasah kemahiran dalam bermain badminton, dan mencari bibit pemain apa bilah ada kejuaraan pertandingan di luar daerah Mentawai, sebutnya.


Lanal Mentawai cukup memiliki niat dalam mengembangkan giat yang positif, bulan sebelumnya telah di rancang kegiatan fishing fun namun dengan adanya Pandemi Covid-19 kegiatan tersebut akhirnya batal digelar.


"Kita berharap ajang Badminton Cup dapat di manfaatkan oleh pemain sebagai ajang persahabatan, bukan mencari menang", ucap Kortanius.


Danlanal Mentawai Letkol Laut KH Anis Munandar mengatakan, selain bertanding mencari prestasi, pertandingan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan.


Badminton Cup ini juga di gelar dalam rangka memperingati hari Armada TNI AL tahun 2020, maka siapapun boleh mendaftar, dan pertandingan ini di buka untuk yang memiliki hoby olahraga, ujar Danlanal. (jaibi)

TerPopuler