Wakapolres dan Kabag Ops Mentawai Mutasi, Kapolres: Tugas Polisi Kian Komplek -->

Wakapolres dan Kabag Ops Mentawai Mutasi, Kapolres: Tugas Polisi Kian Komplek

Sabtu, 07 November 2020, 10:16



Mentawai, Rakyatterkini - Kapolres Mentawai, AKBP Mu'at memimpin upacara serahterima jabatan (sertijab) wakapolres dan kabag ops. Sertijab tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar Nomor: ST/1228/X/KEP/2020, di lapangan apel Mapolres Mentawai, Jumat (6/11/2020).


Kompol Bresman Simanjuntak, Kabag Ops Polres Payakumbuh, dipercayakan sebagai Wakapolres Mentawai. Kompol Gustan Siregar yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Kepulauan Mentawai dipindahka sebagai Kasubag Renmin Direskrimum Polda Sumbar.


Jabatan yang ditinggalkan Siregar diisi oleh AKP Reddy Triananto, sebelumnya Kasat Binmas Polres Bukittinggi.


Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at, mengatakan mutasi di lingkungan kepolisian adalah hal yang biasa, merupakan konsekuensi dalam rangka pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan. 


"Tugas yang kita hadapi ke depan semakin komplek, dalam bertugas harus selalu menjaga disiplin tinggi, "ujarnya.


Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kompol Gustan Siregar yang telah mengabdi di Polres Kepulauan Mentawai dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. 


"Kepada Kompol Bresman Simanjuntak, dan AKP Reddy Triananto, saya ucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar Polres Kepulauan Mentawai. Saya yakin dan percaya berdasarkan kapasitas ilmu dan pengalaman selama masa tugas sebelumnya, tentunya akan mampu mengemban tugas di tempat yang baru, "harap kapolres. (jaibi)

TerPopuler