Tingkatkan Kualitas Jalan, DPRD Dukung Pemko Padang -->

Tingkatkan Kualitas Jalan, DPRD Dukung Pemko Padang

Selasa, 17 November 2020, 13:30



Padang, Rakyatterkini.com - Anggota DPRD mendorong Pemko Padang untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas ruas jalan, sebab sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Pemko melalui Dinas PUPR.


"Kita berharap ruas jalan yang belum tuntas dan terbengkalai pengerjaannya mesti dikebut PUPR penyelesaiannya. Jangan anggaran yang sudah ada sampai menjadi Silpa," ujar Anggota Komisi III DPRD, Osman Ayub, Selasa (17/11).


Ia meminta kepada PUPR untuk terus memperhatikan ruas jalan yang rusak, tak layak pakai dan sempit. Apabila memungkinkan, perbaiki dan aspal. Supaya akses pemgendara lancar dan lalu lintas tak macet lagi.


Anggota Komisi III DPRD Kota Padang lainnya, Helmi Moesim sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan PUPR serta meminta kepada instasi tersebut untuk mempertahankan kinerjanya dan selalu mengawasi jalan-jalan di Kota Padang.


Selain itu, PUPR diminta koordinasi dengan semua pihak terkait perbaikan jalan yang akan dilaksanakan dan tuntas dikerjakan. Baik itu Camat dan Lurah. Ini agar mereka mengetahui dan bisa memantau jalannya proses pengerjaan.


Kepada masyarakat Padang lanjutnya, mari rawat jalan dengan baik. Jika ada yang tak beres, sampaikan pada pihak terkait. Agar bisa ditindaklanjuti segera dan jalan yang dilalui mulus kondisinya. (gp)

TerPopuler