Syukuran HUT Humas Polri ke-69 Digelar Serentak Seluruh Indonesia -->

Syukuran HUT Humas Polri ke-69 Digelar Serentak Seluruh Indonesia

Senin, 02 November 2020, 18:04



Semarang, Rakyatterkini - Peringati HUT Humas Polri ke-69 yang jatuh pada 30 Oktober kemarin, Senin (2/11/2020) pagi digelar di Polda Jateng.


Kegiatan bertemakan Dengan Semangat Profesionalie Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibnas yang Produktif untuk Mayarakat Semakin Produktif itu turut dihadiri perwakilan pimpinan redaksi dan wartawan Bid Humas Polda Jawa Tengah.


Melalui zoom meeting, Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna menyampaikan kegiatan syukuran sebagai acara puncak peringatan HUT Humas Polri ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia oleh Divhumas Polri.


"Saya mohon maaf, kegiatan ini kita gelar sederhana, tidak semuanya mengingat masih susana pandemi covid," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutrisna dalam sambutannya, Senin (2/11/2020)


Sebelumnya dalam menyambut HUT Humas Polri ke-69 ini Polda Jateng telah menggelar acara bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Iskandar menyebut diusianya ke-69 pada tanggal 30 Oktober kemarin, Bid Humas Polda Jateng terus berkomitmen untuk dapat memberikan informasi objektif untuk masyarakat.


"Kami pun menyadari menjadi etalasenya polri jadi corongnya pimpinan jadi kita harus bisa memberikan informasi objektif pada masyarakat," ujarnya, Senin (2/11/2020)


Dalam kegiatan itu, Polda Jateng menyaksikan launching tanda korps Humas Polri secara virtual bersama Kadiv Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono.


Ia berharap Humas Polri menjadi pusat informasi terlengkap untuk ditransformasikan kepada masyarakat.


Dengan berkembangnya teknologi, ada tujuh program prioritas yang keempat pemantapan managemen media, sehingga perlu kita dukung untuk mengelola dengan baik entah itu media online, mainstream, tutup Argo, Senin (2/11/2020)


Kepala Biro CNN Indonesia Jateng Damar Sinuko mewakili seluruh media di Kota Semarang menyampaikan Humas Polda Jateng telah semakin baik dalam memberikan informasi kepada media, dalam kesempatan tersebut Damar berharap kinerja Humas Polri semakin ditingkatkan lagi dalam memberikan informasi. (saibumi/Sts)

TerPopuler