Satgas Covid-19 di Purbalingga Gencarkan Razia Prokes -->

Satgas Covid-19 di Purbalingga Gencarkan Razia Prokes

Rabu, 25 November 2020, 17:17



Purbalingga, Rakyatterkini.com - Peningkatan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purbalingga membuat prihatin semua pihak. Untuk antisipasi razia protokol kesehatan terus digencarkan.


Itu dikatakan Perwira Seksi Operasi kodim 0702/Purbalingga, Kapten Arm Mindoko saat mengambil apel anggota Kodim 0702/Purbalingga yang akan berangkat melaksanakan Operasi Yustisi Penegakkan Prokes bersama Satgas Covid-19, Rabu (25/11/2020).


Operasi kali ini diantaranya digelar di perempatan Taman Usman Janatin dan pertigaan Jalan Padamara Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga.


Diungkapkan oleh Pelda Zaenal Abidin dari Kodim 0702/Purbalingga yang turut dalam operasi kali ini bahwa masih tetap ditemui adanya pelanggar yang kedapatan belum patuh melaksanakan Prokes diantaranya belum menggunakan masker.


"Kami petugas tidak akan pernah jemu dan kendor dalam menyadarkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, hal ini dilaksanakan agar kita semua terbebas dari ancaman Covid-19," paparnya. (Pen/Sts)

TerPopuler