Safari Salat Jumat, Dandim Batang Kunjungi Pondok Pesantren Tazakka -->

Safari Salat Jumat, Dandim Batang Kunjungi Pondok Pesantren Tazakka

Sabtu, 21 November 2020, 07:15

Batang, Rakyatterkini.com - Dandim 0736/Batang, Letkol Arh Yan Eka Putra berkunjung ke pondok pesantren dalam rangka safari Salat Jumat dan silaturrahmi untuk menjalin sinergitas di Pondok Pesantren Modern Tazakka Desa Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jumat (20/11/2020)


Dandim memperkenalakan dirinya dan mengucapkan terima kasih karena dapat bertatap muka dengan ustadz dan para santri. "Tujuan kami ke sini adalah silaturahmi, kalo orang jawa bilang "kulo nuwun".


Dandim juga menanyakan cita-cita para santri, aa pun berharap agar para santri agar mempersiapkan dirinya dari sekarang dengan belajar atau nenuntut ilmu dengan sungguh-sungguh. Belajar disiplin, mudah-mudahan apa yang di cita-citakan semuanya dapat tercapai, ungkapnya 


Selain itu ia juga berharap hubungan antara TNI, ulama serta masyarakat di wilayah Batang dapat terjalin dengan baik dan memohon doa para ulama agar kabupaten Batang selalu aman dan kondusif.


Sementara Ustadz Anang akan selalu mendoakan kondusifitas Kabupaten Batang serta hubungan antar TNI dengan Ulama dan masyarakat terjalin dengan baik.


Santri yang ada multi etnis, budaya dari berbagai kalangan ada di Tazzaka, ini merupakan Bhineka Tunggal Eka. Indahnya kebersamaan, itulah watak asli Indonesia. (pen/sts)

TerPopuler