Rencana Alih Fungsi Terminal Truk Jadikan lslamic Center -->

Rencana Alih Fungsi Terminal Truk Jadikan lslamic Center

Kamis, 12 November 2020, 08:41



Batang, Rakyatterkini.com - Danramil 10/Kota, Kapten Inf. Bardi, mewakili Dandim Batang menghadiri sosialisasi rencana alih fungsi terminal truk Petamanan menjadi Islamic Center di aula Dinas Perhubungan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Rabu (11/11/20).


Murdiono, Kepala Dinas Perhubungan mengatakan, rencana alih fungsi terminal truk petamanan menjadi Islamic Center sudah dilakukan sampai beberapa kali.


Kabag Ops Polres Batang, AKP Asfauri juga menambahkan, TNI dan Polri hanya sekadar mengamankan jika terjadi sesuatu yang anarkis. 


Kades Banyu Putih Adiakso menyampaikan, jauh-jauh hari sudah menyampaikan kepada para penyewa lahan tentang uang kerohaniaan berapapun besar kecil nominalnya semoga dapat membantu untuk modal usaha baru.


Upaya kerohanian dari Dinsos juga sudah disosialisasikan dan ada segelintir kelompok warga yang tidak setuju akhirnya mempengaruhi besarnya dana yang akan diberikan. Yang mempunyai KTP Batang akan mendapat dana sebesar Rp3 juta, sedangkan yang mempunyai KTP luar wilayah Batang akan mendapat dana Rp1 juta. (Pen/Sts)

TerPopuler