Rangkaian Hari Pahlawan, TMP di Purbalingga Dibersihkan -->

Rangkaian Hari Pahlawan, TMP di Purbalingga Dibersihkan

Sabtu, 14 November 2020, 11:22


Purbalingga, Rakyatterkini.com - Rangkaian Hari Pahlawan ke-75 sekaligus mempersiapkan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke-190, pada 18 Desember 2020, dilanjutkan dengan kerja bakti pembersihan dan pengecatan pusara di TMP Purbo Sarojo Purbalingga, (13/11/2020).


Kegiatan ini melibatkan gabungan perwakilan dari berbagai unsur di Kabupaten Purbalingga seperti Kodim 0702/Purbalingga, Yonif 406/CK, Lanud JBS, Polres Purbalingga, DLH, BPBD, DPU-PR, Dinrumkim dan gabungan LSM yang ada di Kabupaten Purbalingga. Turut hadir pula dalam kegiatan ini Plt. Bupati Purbalingga Sarwa Pramana dan ketua DPRD Kabupaten Purbalingga Bambang Irawan.


Seperti diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga Bambang Irawan tentang latar belakang kegiatan yang dilaksanakan.


Di tempat yang sama hal senada juga turut disampaikan Pelda Ihyaudin selaku yang dituakan dari Kodim 0702/Purbalingga saat melaksanakan kerja baakti ini, tidak hanya sekadar kerja bhakti saja namun makna yang terkandung dari kegiatan ini diantaranya yaitu mengembangkan nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial dalam cipta, rasa dan karsa kehidupan berbangsa dan bernegara. (Pen/Sts)

TerPopuler