Polisi Mentawai Tangkap Penyalahgunaan Narkoba -->

Polisi Mentawai Tangkap Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 November 2020, 15:26



Mentawai, Rakyatterkini.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Mentawai menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba, berinisial AS, 19.


Penangkapan terjadi pada Sabtu (14/11/2020), sekira pukul 02.30 Wib, tepatnya di pinggir jalan Dusun Tunas Baru Desa Sipora Jaya Kecamatan Sipora Utara Mentawai.


Kasat Narkoba Iptu Edi Surya, menyebutkan, saat ditangkap, ditemukan barang bukti 1 buah kertas timah rokok yang berisikan 1 paket kecil diduga narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik klip bening.


Petugas juga menyita hp Xiaomi Redmi note 5 warna emas, uang tunai Rp25.000 dan 1 unit sepeda motor merek Suzuki Satria Fu BA 2125 UP.


Kronologis penangkapan, pada Sabtu 14 November 2020 sekira pukul 02.00 wib berdasarkan informasi dari masyarakat ada orang membawa narkotika jenis shabu menggunakan sepeda motor Satria dari Km 0 menuju Km 9.


Kemudian anggota langsung membuntuti, selanjutnya menemukan orang dengan ciri ciri tersebut dan langsung melakukan pencegatan dan mengamankan pelaku, terang Kasat.


AS menggunakan sepeda motor satria Fu warna biru di pinggir jalan Dusun Tunas Jaya Desa Sipora Jaya, saat kejadian dilakukan penggeledahan dan ditemukan Narkotika Gol 1 jenis Shabu.


Dari perbuatannya, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Kepulauan Mentawai untuk pengembangan lebih lanjut. (jaibi)

TerPopuler