Pemuda Pancasila Pessel Deklarasikan Dukungan untuk Paslon HJ-HD -->

Pemuda Pancasila Pessel Deklarasikan Dukungan untuk Paslon HJ-HD

Selasa, 01 Desember 2020, 05:30

Painan, Rakyatterkini.com - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Pesisir Selatan, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 yakni Hendrajoni-Hamdanus.


Pernyataan dukungan tersebut berlangsung di Hotel Anordio Painan, Minggu (29/11/2020), dihadiri pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat dan calon wakil bupati Pesisir Selatan, Hamdanus.


"Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila menyetujui dan mendukung Bapak Hendrajoni sebagai Calon Bupati Pesisir Selatan dan Saudara Hamdanus sebagai Calon Wakil Bupati Pesisir Selatan,” ujar Ferdian membacakan Surat Putusan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Barat.


Dengan adanya keputusan dukungan tersebut, MPW Sumatera Barat juga menyatakan kepada seluruh kader dan keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan, harus ikut berjuang untuk dan memberikan dukungan kepada Paslon Nomor urut 1 tersebut.


“Kepada seluruh kader dan keluarga besar Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan, harus terlibat dan ikut mendukung sekaligus memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendrajoni-Hamdanus pada Pilkada Pesisir Selatan 2020,” tegasnya.


Sementara itu calon wakil bupati Pesisir Selatan, Hamdanus mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemuda Pancasila yang menjadi semangat baru bagi Koalisi Hebat.


“Ini adalah semangat baru bagi kami. Pemuda Pancasila adalah organisasi besar baik secara nasional, maupun di daerah. Dengan bergabungnya Pemuda Pancasila, Insha Allah jalan kami menjemput kemenangan semakin terbuka lebar. Sekali layar terkembang, surut kita berpantang,” ungkapnya.


Berdasarkan instruksi dari Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, agar setiap MPW dan MPC melaksanakan deklarasi dukungan kepada pasangan calon kepala daerah di wilayah masing-masing. (baron)

TerPopuler