Milad ke-1, Komunitas Hijrah Bersama Gelar Tabligh Akbar di Kambang -->

Milad ke-1, Komunitas Hijrah Bersama Gelar Tabligh Akbar di Kambang

Minggu, 22 November 2020, 16:19



Painan, Rakyatterkini.com - Dalam rangka Milad ke-1, Komunitas Hijrah Bersama (Kohima) gelar tabligh akbar dengan tema "Melalui Hijrah, Kita Tingkatkan Ilmu dan Iman di bawah Ukhuwwah Islamiyyah" di Masjid Ansharullah Pasar Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. 


"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan jemaah. Kemudian kami juga ucapkan terimakasih yang seluas-luasnya atas kerja keras para sahabat Kohima, panitia, para support dan donatur yang telah ikut menyukseskan tabligh akbar ini," ungkap Syaril Ketua Kohima, Minggu (22/11/2020).


Dalam rangka milad Kohima ke 1 ini kami berharap doa dan dukungan yang kuat dari semua kalangan masyarakat supaya visi dan misi Kohima dapat tercapai dengan baik. Baik kegiatan sosial seperti santunan fakir miskin, anak yatim, janda, dan lain sebagainya. Maupun kegiatan inti lainnya seperti kajian bulanan Kohima yang semakin terprogram dengan kontiniu dan program ekstra yang beragenda besar lainnya.


Tak kalah pentingnya, Syaril mengungkapkan, Kohima juga memiliki cita-cita membeli mobil ambulance Kohima untuk dipergunakan oleh masyarakat sekitar. Doa dan harapan ini tidak dapat kami wujudkan, tanpa ada dukungan dan doa dari masyarakat. 


Untuk itu secara berangsur-angsur kami akan berupaya membesarkan nama kohima hingga ke nasional hendaknya. Aamiinn, ungkapnya lagi. "Semua itu kami lakukan hanyalah berharap Ridho dari Allah Subhanahu Wata'ala." (baron)

TerPopuler