Mayat Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Sungai Klawing -->

Mayat Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Sungai Klawing

Kamis, 12 November 2020, 08:33

Purbalingga, Rakyatterkini - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di aliran Sungai Klawing, di wilayah RT 02/RW 03 Desa Onje, Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga, Rabu (11/11/2020).


Mayat ditemukan oleh Sirun, (50) warga desa yang sedang berada di sekitar sungai sekira pukul 10.00 WIB, dimana saat itu sesuai pengakuannya mayat terlihat tersangkut bebatuan dalam kondisi telentang dengan posisi bagian bawah sudah tidak menggunakan busana.


Melihat kejadian tersebut Sirun segera memberitahu kepada warga dan bersama Yitno (37) tukang ojek melaporkan pada Mugi Ari Purwanto, Kades Onje. 


Piket Koramil 10/Mrebet dan Polsek Mrebet bersama unsur Forkopimcam Mrebet, SAR Purbalingga dan petugas dari puskesmas Mrebet bersama mendatangi TKP.


Bersama warga masyarakat sekitar TKP, petugas melaksanakan evakuasi korban dan selanjutnya dari Puskesmas melaksanakan pemeriksaan. 


Disampaikan dr. Patriece Yuan, petugas Puskesmas Mrebet, pada diri korban ditemukan tanda lebam di punggung dan kuku membiru, terdapat penumpukan darah abnormal di luar pembuluh darah.


Ini terjadi akibat kerusakan pada salah satu pembuluh darah yang lebih besar pada dahi, keluar cairan dari hidung. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, besar kemungkinan korban meninggal karena hipoksia disebabkan tenggelam dalam air, ungkapnya.


Korban sesuai informasi dari warga bernama Siti Fatonah, (30) warga RT 02/RW 01 Desa Tangkisan Kecamatan Mrebet. Setelah pihak keluarga korban dihubungi untuk mengecek didapat keterangan dari salah satu pihak keluarga yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan bahwa korban memang sudah sekitar 7 tahun mengalami gangguan kejiwaan dan keluarga juga menerima keadaan tersebut.


Selanjutnya dari pihak petugas Polsek Mrebet,  Koramil 10/Mrebet, SAR Purbalingga dan Puskesmas menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Pen/Sts)

TerPopuler