Kodim 0319 Mentawai Gelar Doa Bersama Ponpes Hidayatullah -->

Kodim 0319 Mentawai Gelar Doa Bersama Ponpes Hidayatullah

Selasa, 10 November 2020, 23:11



Mentawai, Rakyatterkini - Kodim 0319/Mentawai gelar doa bersama anak-anak pondok Pesantren Hidayatullah dan kaum dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2020, Selasa (10/11/2020).


Doa bersama dipimpin ustad Assalam dan Jefry S Kayai (Zainap) selaku pengasuh anak-anak KAUM. Doa bersama berjalan dengan hikmat.


Selain doa bersama, Kodim 0319 Mentawai juga membagikan 120 nasi kotak kepada anak -anak Pesantren Hidayatullah dan juga KAUM sebagai tanda syukur dan terimakasih dan saling berbagi kepada sesama.


Dandim yang diwakili oleh Pasilog Kodim 0319 Mentawai, Kapten Infanteri Sunardi mengatakan, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menghormati para pejuang dan pahlawan yang telah gugur demi mempertahankan keutuhan dan kemerdekaan negara NKRI.


“Semoga doa kami ini didengar oleh allah Tuhan yang Maha Esa, sehingga arwah para Pahlawan yang telah mendahului kita dapat diterima disisi-Nya Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa menghormati jasa para pahlawan


Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. "Marilah kita kenang jasa-jasa para pahlawan dengan selalu menjaga keutuhan bangsa dan negara". (jaibi)

TerPopuler