Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Motivasi Kerja, Ditekankan Pasilog saat Apel Pagi -->

Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Motivasi Kerja, Ditekankan Pasilog saat Apel Pagi

Jumat, 27 November 2020, 13:26

Purbalingga, Rakyatterkini.com - Menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas merupakan salah satu point penekanan Pasilog Kodim 0702/Purbalingga, Letnan Satu Inf Iskandar pada saat memimpin apel pagi.


Sebagai perwira pengawas, Pasilog juga melaksanakan pengecekan jumlah personel dan memberikan beberapa perhatian kepada seluruh personel, baik militer maupun PNS di lapangan apel Makodim Jalan Letjen. S. Parman No.1, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jumat (27/11/2020). 


Apel diawali dengan pembacaan sumpah prajurit dan delapan wajib TNI serta pembacaan doa apel pagi, Pasilog juga mengajak kepada seluruh anggota yang hadir agar meningkatkan motivasi kerja demi keberhasilan tugas-tugas yang diemban untuk kemajuan satuan dan TNI pada umumnya.


“Kita wajib bersyukur kepada Tuhan YME karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga masih bisa mengikuti apel pagi dalam keadaan sehat dan semangat untuk melaksanakan tugas,” ucapnya.


Pasilog juga mengimbau kepada seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kondisi badan dengan berolahraga, terlebih di tengah pandemi Covid-19 dan musim penghujan tahun 2020 yang dapat dikatakan baru saja turun.


Saat ini sudah memasuki musim penghujan, tentunya cuaca cukup ekstrim dimana kadang cuaca sangat panas, dan tiba-tiba turun hujan, hal ni dapat mengganggu kesehatan kita. Oleh karenanya mari kita laksanakaan pembinaan fisik setiap hari sebelum memasuki kantor. (Pen/Sts)

TerPopuler