Fajri Ajak Kaum Milenial Bangun Klaten -->

Fajri Ajak Kaum Milenial Bangun Klaten

Senin, 30 November 2020, 03:53

Cawabup gelar ngobrol pintar bersama kaum milenial. (foto cahyo)


Klaten, Rakyatterkini.com  - Puluhan kaum milenial di Klaten menggelar ngobrol pintar dan ngopi bareng bersama Cawabup Klaten Muhammad Fajri. Kegiatan berlangsung di salah satu hotel di kawasan Prambanan, Minggu (29/11/2020).


Menurut Fajri, sebanyak 20-30 persen dari jumlah pemilih yang ada di daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada Klaten masuk kategori kaum milenial.


Artinya menurut Fajri, pemilih dari unsur milenial di Pilkada Klaten sangat besar dan merupakan aset atau modal luar biasa bagi pembangunan Kabupaten Klaten ke depannya.


Dalam kesempatan tersebut Fajri mengajak kaum milenial untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.


Menurut Fajri, salah satu visinya adalah akan menjadikan generasi muda jadi tumpuan kemajuan Kabupaten Klaten dengan membangun desa-desa digital.


"Anak muda akan jadi partner  pasangan One-Fajri untuk kemajuan Klaten sehingga kabupaten ini akan bisa menjadi model pembangunan daerah tingkat 2 terbaik di Indonesia," katanya.


Menurut Fajri, jika kelak terpilih maka pada tahun pertama pembangunan fisik akan diarahkan ke program padat karya.  Pada jangka menengah akan mempermudah perijinan untuk pembangunan industri. Sementara untuk jangka panjang pemerintah kabupaten akan menciptakan iklim industri kecil dan menengah.


"Kami akan menerapkan gaya kepemimpinan buttom up," katanya. 


Fajri menambahkan, jika terpilih maka pasangan One-Fajri akan membentuk desa mandiri yang dibentuk antara lain dari unsur PKK dan pemuda dengan kuota di atas 20 persen untuk komposisi anak muda. (Cahyo)

TerPopuler