Diskusi Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Dua Paslon Tidak Hadir -->

Diskusi Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Dua Paslon Tidak Hadir

Senin, 02 November 2020, 09:03


Indramayu, Rakyatterkini.com - Diskusi kandidat calon bupati dan wakil bupati Indramayu dengan mengambil tema Pembangunan bidang Pendidikan Seni Budaya dan Pariwisata  di Gedung Mama Soegra (Dewan Kesenian  Indramayu) Minggu (1/11/2020).

Sebagai moderator Hadi Santosa, dan para panalis Prof Dr. Hadis Adikodra dari IPB Bogor, Prof Dr. A. Aris Munandar dari UI Depok, Prof. Dr.Yonny Koesmaryono dari IPB Bogor dan Prof. Safuri Musa dari UNSIKA Karawang.

Acara yang digagas oleh Indramayu Institut ini mendapatkan respon yang cukup baik oleh para paslon dan KPUD Indramayu, tapi sangat disayangkan yang hadir dalam acara diskusi tersebut hanya dua paslon saja yaitu nomor urut 1 Sholihin Ratnawti dan nomor urut 2 Toto Deis , ucap ketua Panitia Syarofin Arba.

Syarofin menambahkan ketidakhadiran paslon nomor urut 3  Danel Muttaqim dan Taufik Hidayat dan nomer urut 4 Nina Agustina dan Lucky Hakim  dengan berbagai macam alasan dan kami sebagai panitia sudah berusaha memanggil mereka tapi tidak hadir juga. 

"Kami hanya ingin menfasilitasi mereka dengan cara diskusi tentang misi dan visi mereka dalam Pilkada ini, supaya masyarakat bisa menilai sejauh mana paslon ini bisa menjawab semuanya pertanyaan yang di lontarkan nara sumber tentang tema diskusi tersebut. (SH)

TerPopuler