Dharma Wanita Sebagai Penunjang Tugas Suami, Ini Pesan Kadis Kesehatan -->

Dharma Wanita Sebagai Penunjang Tugas Suami, Ini Pesan Kadis Kesehatan

Selasa, 01 Desember 2020, 01:30



Mentawai, Rakyatterkini.com - Kepengurusan unit Dharma Wanita Dinas Kesehatan dikukuhkan, di ruangan serba guna Sekretariat Kantor Bupati Mentawai KM 4,5 Tuapejat  Sipora Utara.


Setelah pelantikan, Kadis Kesehatan Lahmuddin, menyampaikan sebagai pembina, ia memberi dukungan kepada persatuan dharma wanita yang baru saja dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kepulauan Mentawai, Prissilia Martinus Dahlan pada periode bakti 2020 s/d 2024.


Lahmuddin juga berterima kasih kepada ketua dharma wanita Kabupaten Kepulauan Mentawai atas pelaksanaan proses pelantikan yang telah sesuai dengan prokes kesehatan. 


Kepada unit dharma wanita yang di bawah pembinaannya, Kadis Kesehatan mengingatkan bahwa pada masa pandemi Covid-19, tentu setiap individu harus selalu waspada dan menjaga protokol kesehatan. Caranya yakni menuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Kepulauan Mentawai mengatakan pengukuhan unit dharma wanita Dinas Kesehatan Mentawai ini mengingat perlunya memantapkan organisasi dharma wanita guna menghadapi tugas-tugas ibu dharma wanita yang semakin berat dan komplet untuk menunjang berbagai tugas suami di dalam bekerja sebagai PNS. (jaibi)

TerPopuler