Dandim Berikan Penghargaan kepada Anggota yang Memasuki Masa Pensiun -->

Dandim Berikan Penghargaan kepada Anggota yang Memasuki Masa Pensiun

Senin, 02 November 2020, 20:03

Batang, Rakyatterkini - Sebagai penghargaan masa pengabdian dari satuan kepada anggota yang akan Memasuki Masa Pensiun (MPP), Kodim 0736/Batang melaksanakan tradisi pelepasan kepada Lettu Inf. Sumari (Danramil 08/Wonotunggal) di aula Koramil 10/Batang, Senin (2/11/20)


Tradisi acara melepas dilaksanakan secara sederhana dan tetap menyesuaikan protokol kesehatan, kegiatan dipimpin Dandim Letkol Inf. Dwison Evianto, didampingi Kepala Staf Mayor Kav. Haryono.


"Acara ini Insya Allah akan saya tradisikan, jadi setiap ada anggota yang akan dilepas baik MPP (Masa Persiapan Pensiun) atau yang pindah satuan akan kita adakan acara walaupun sederhana."


Dandim mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Lettu Inf. Sumari atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan semasa bertugas di TNI-AD, khususnya Kodim 0736/Batang, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara.


Sementara Lettu Inf Sumari mengucapakan terima kasih kepada Letkol Inf Dwison walaupun dimasa pandemi ini komandan masih sempat mengadakan acara pelepasan.


"Ini suatu kebangaan bagi keluarga kami. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan semua rekan-rekan, perwira, bintara dan tamtama." 


Mungkin selama bertugas 36 tahun, tentunya mempunyai kekurangan dan kesalahan, selaku manusia biasa pasti banyak kekhilafan, jadi secara pribadi ia mohon maaf sebesar - besarnya dan apabila ada tutur kata yang kurang berkenan, dengan setulus hati meminta maaf, tutur Letnan Sumari. (Pen/Sts)

TerPopuler