Bukan Janji tapi Bukti, Paslon 01 Hendrajoni-Hamdanus Bantu Pengerasan Jalan -->

Bukan Janji tapi Bukti, Paslon 01 Hendrajoni-Hamdanus Bantu Pengerasan Jalan

Kamis, 26 November 2020, 19:01

Inilah jalan yang dibantu pengerasannya oleh paslon 01, Hendrajoni-Hamdanus.

Painan, Rakyatterkini.com - Berkat kegigihan pemilik sanggar seni rupa, di Nagari Tanjuang Gadang Sungai Liku, Kecamatan Ranah Pasisie, Pesisir Selatan, akhirnya selesai juga perbaikan jalan Tanjung Gadang Nagari Sungai Liku itu.


Masyarakat setempat Ali, (46) Ibrahim (74) sangat berterima kasih sekali, dengan perbaikan jalan itu dengan lansung pembuatan drainace kiri kanan jalan, pengerasan jalan itu.


Menurut Rizal MS, sudah 21 tahun jalan ini rusak parah dan becek serta berlumpur, kalau hari hujan terpaksa mengurungkan niat untuk berpergian dari rumah, karena warga dan anak-anak mau sekolah sangat sulit melaluinya.


"Alhamdulilah, semenjak paslon 01 H Hendrajoni dan Hamdanus datang memenuhi undangan untuk membuka pameran seni rupa di kampung kami, beliau melihat langsung kondisi yang sebenarnya, yang kami rasakan berpuluh tahun lamanya.


Rizal MS, sebagai pimpinan sanggar seni anak nagari itu, meminta kepada paslon 01 untuk perbaikan jalan itu, tanpa banyak pikir dan banyak bicara paslon 01 H Hendarjoni dan Hamdanus itu langsung menurunkan alat berat skavator, untuk memperbaiki jalan itu.


Dengan sangat gembira warga Tanjung Gadang Sungai Liku, bahkan ada dengan cucuran air mata melihat jalan di kampungnya sudah baik. Warga mengucapan terimakasih banyak kepada H Hendarajoni semoga jalan bermanfaat bagi masyarakat. (baron)

TerPopuler