Braaak...Dua Mobil Bertabrakan, Pengemudi Menderita Luka-luka -->

Braaak...Dua Mobil Bertabrakan, Pengemudi Menderita Luka-luka

Jumat, 27 November 2020, 14:11



Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan umum Pakandangan-Pauh Kambar, depan Pasar Pakandangan, Kecamatan Enam Linkuang, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.


Kanit Laka Satlantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra menjelaskan yang terlibat laka lantas adalah Avanza BA 1275 LX dengan mobil Toyota Agya tanpa plat nomor.


Kronologi kejadian berawal dari mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi. Sampai di lokasi, tiba-tiba terdengar bunyi tabrakan. Braaak...bruuk....mobil Agya yang sedang terparkir di pinggir jalan dihantam oleh oleh Avanza.


Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sementara pengemudi Avanza bernama Prizaldi, (40) dan pengemudi Agya bernama Surya, (55) mengalami luka ringan. 


"Kerugian material mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini ke dua mobil dijadikan barang bukti sementara. Dan kami masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini," jelasnya.


Saat insiden itu terjadi, tidak ada penumpang lainnya. Beredar juga isu bahwa salah satu mobil itu merupakan mobil curian. Namun sampai saat ini pihak polisi belum memberikan keterangan resmi terkait mobil curian.


"Kami masih selidiki kecelakaan ini dengan menggali keterangan saksi pengemudi dan hal lainnya," sebut Kanit Laka Lantas. (SgR)

TerPopuler