ASN Terpapar Covid, Walikota Diminta Evaluasi Sistem Kerja Pegawai -->

ASN Terpapar Covid, Walikota Diminta Evaluasi Sistem Kerja Pegawai

Senin, 16 November 2020, 12:30



Padang, Rakyatterkini.com - Anggota Komisi I, Jumadi meminta Plt walikota Padang agar mengevaluasi sistem kerja di Pemko Padang, sebab kasus terpapar ASN tak banyak lagi.


"Kondisi memang naik turun, jika memungkinkan pola kerja diubah kembali, agar pelayanan maksimal dan warga yang datang urusannya cepat selesai," ujar, Senin (16/11/2020).


Ia mengatakan, dalam perubahan sistem kerja dari sebelumnya dari rumah dan sekarang ke kantor lagi, Plt Wali Kota harus tegaskan pada ASN untuk terapkan Protokol Kesehatan, agar penularan covid tidak terjadi lagi.


Selain itu, Pemko harus tegaskan juga pada ASN untuk tidak menggelar kerumunan tidak bermanfaat saat bekerja. Sebab itu bisa menambah penyebaran virus dan penularan terjadi.


Anggota Komisi I DPRD Padang lainnya, Ja'far merasa bersyukur dengan terjadi penurunan angka positif Covid 19 di ASN Pemko Padang serta meminta kepada ASN untuk tak lengah, sebab kasus corona belum hilang.


Selanjutnya, edukasi soal Covid 19 terus dilakukan sosialisasi pada warga. Jangan mentang-mentang zona Orange mengingatkan warga tidak lagi. Itu tak seimbang juga. (gp)

TerPopuler