Alia, Penderita Kanker Darah Dikunjungi Lisda Hendrajoni -->

Alia, Penderita Kanker Darah Dikunjungi Lisda Hendrajoni

Jumat, 20 November 2020, 15:31



Painan, Rakyatterkini.com - Gadis kecil penderita kanker darah, Alia, (6), Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, dikunjungi oleh Hj lisda Hendrajoni sebagai anggota DPR RI di kediamannya, Jalan Darwis Painan, baru baru ini.


Kedatangan Lisda Hendrajoni ke rumah Alia, setelah menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Painan Radio Ke 13, mendapat kabar adanya seorang balita sakit kanker, Lisda Hendrajoni melihat langsung kondisi terkini keadaan Alia yang lagi sakit.


Alia merupakan gadis asal Nagari Painan penderita penyakit kanker darah. Akibat penyakit yang dideritanya itu, ia hanya berobat apa adanya, karena kondisi keluarganya. 


"Ya, malam tadi kita melihat keadaan Alia, pada saat itu kita langsung berikan bantuan sembako dan bantuan berobat, untuk meringankan beban keluarganya," ujar Lisda Hendrajoni, anggota Komisi VIII Fraksi NasDem DPR RI, Kamis (20/11/2020).


Selain memberikan dukungan moril, juga memberikan dorongan semangat kepada keluarga Alia, dan berharap Alia segera cepat sembuh dari penyakitnya.


Sementara, orang tua Alia mengaku senang dengan adanya bantuan ini karena bisa memberikan semangat kepada dirinya dan keluarga. (baron)

TerPopuler