Warga Terus Rasakan Manfaat TMMD Dari Kodim Kendal -->

Warga Terus Rasakan Manfaat TMMD Dari Kodim Kendal

Rabu, 14 Oktober 2020, 22:39

 


 
KENDAL - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal terus menuai pujian dari warga desa sasaran .
 
Bagi masyarakat Sendang Kulon, kegiatan TMMD dari Kodim Kendal itu sangat membantu, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan mempunyai arti manfaat tersendiri bagi kami warga Desa Sendang kulon.
 
‘’Kami dan seluruh warga benar-benar merasakan proyek fisik dari TMMD Kodim Kendal ini,’’  tutur Soleh (45) salah satu warga yang berada lokasi Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung.
 
Masyarakat pun, apresiasi dan terima kasih atas kepedulian TNI terhadap warga terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui jalan penghubung antar Desa. Hal ini merupakan salah satu upaya menjaga terjalinnya hubungan antar desa .
 
‘’Dengan adanya TMMD di tengah masyarakat yang merupakan program dengan arti manfaat TMMD. Ini membuktikan bahwa TNI akan selalu bersama rakyat sebagai sahabat, keluarga dan pengayomnya,’’ imbuh Soleh.
 
Kopda Achmad Sudadi Anggota Koramil 05/Cepiring yang ikut menjadi bagian dari Satgas TMMD mengatakan, TMMD sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat dan menumbuhkan sifat saling bekerja sama, gotong royong serta menjaga kerukunan antar warga, sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang kuat, " ucapnya. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler