Warga Terbantu Dengan Adanya TMMD -->

Warga Terbantu Dengan Adanya TMMD

Sabtu, 03 Oktober 2020, 21:26



KENDAL – Kegiatan TMMD di Desa Sendang kulon, mendapatkan tanggapan yang positif dari Ketua RT 05 RW 05 Dukuh Pening Desa Sendang kulon, Sarmani.

Sarmani mengatakan, seluruh warga berharap  semoga untuk pengerjaan proyek TMMD  bisa berjalan lancar sesuai jadwal yang ditentukan, dan hasil pembangunan  bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Saya di sini sebagai ketua RT 05 RW 05 dan saya  mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Kendal yang telah menggelar TMMD di desa kami,''  ujar Sarmani.

Menurutnya,  yang dihadapi oleh satgas TMMD Kodim Kendal, dalam pembangunan program TMMD 109 yakni Pasokan air yang sulit karena sekarang musim kemarau tiba.

Sehingga satgas TMMD harus mensiasati ketika malam hari anggota satgas ada yang berpatroli menyusuri aliran sungai agar paginya aliran air sudah sampai ke lokasi pengecoran untuk mencapai target yang ditentukan.

“Kami merasa bangga dengan kinerja TMMD karena mampu menyelesaikan program tiap tahapnya. Itu merupakan luar biasa bagi kami,” tambah  Sarmani.   (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler