Untuk Kelancaran Jalan TMMD, Pengecekan Material Terus Dilakukan -->

Untuk Kelancaran Jalan TMMD, Pengecekan Material Terus Dilakukan

Kamis, 15 Oktober 2020, 19:47

 

 

 
KENDAL -  Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, tinggal sepekan lagi akan selesai.
 
Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.200 meter sasaran fisik utama program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal hampir memasuki titik akhir pada minggu keempat ini.
 
Untuk itu, Bati Bakti TNI Kodim Kendal, Serma Suwandi selalu aktif mengecek ketersediaan material agar pelaksanaan pembangunan pengecoran jalan dapat berjalan lancar dan bisa selesai sebelum pelaksanaan penutupan program TMMD Ke-109 .
 
"Saya harus selalu aktif mengecek ketersediaan material baik semen, pasir maupun batu yang akan digunakan untuk pengecoran jalan,’’ beber Serma Suwandi.
 
Menurutnya, sema itu supaya satgas TMMD yang dan warga yang bekerja di sasaran fisik rabat beton program TMMD bisa selalu bekerja dan bisa lancar dalam menyelesaikan pengecoran jalan dan selesai tepat waktu. ‘’Jangan sampai gara-gara material terlambat lantas menghambat pekerjaan,’’ imbuh Serma Suwandi. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler