Ucapkan Terima kasih, Kades Haris Berharap Satgas TMMD Bagikan Lagi Sembako -->

Ucapkan Terima kasih, Kades Haris Berharap Satgas TMMD Bagikan Lagi Sembako

Rabu, 07 Oktober 2020, 12:26

 



 
 
KENDAL – Sebagai yang dituakan di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kepala Desa Abdul Haris mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim yang telah memberi bantuan kepada sembako kepada warganya ,di sela-sela pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.
 
‘’Saya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim Kendal yang telah memberikan sembako kepada warga kami, Namun saya berharap kelak akan ada kegiatan bagi-bagi sembako serupa,’’ ungkap Kepala Desa Abdul Haris.
 
Diketahui, selain menyasar ke kegiatan fisik TMMD yang dilaksanakan oleh kodim   0715/Kendal,juga melaksanakan kegiatan bakti sosial, bersamaan dengan Hari Ulang Tahun TNI ke-75. Yakni menggelar acara bagi-bagi sembako.
 
"Berkaitan dengan HUT TNI ke-75 kita adakan bakti sosial yaitu pembagian sembako  kepada warga Sendang Kulon yang disasar TMMD. Apalagi di musim pandemi in perlu kiranya dibantu warga yang kurang mampu,’’ tandas Dandim Iman.
 
"Semoga dengan bantuan sekedarnya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,jangan dilihat dari nilai barang yang di berikan,tapi setidaknya ada kepedulian TNI kepada masyarakat dan semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan" imbuh Dandim Iman.
 
"Alhamdulilah terima kasih kami ucapkan kepada komandan kodim 0715/Kendal dan jajaranya juga TNI pada umumnya,kami beserta warga Sendang kulon sangat-sangat terbantu dengan kehadiran dan bantuan bapak-bapak TNI selama ini,semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat," imbuh Kades Sendang Kulon, Abdul Haris.  (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler