TNI Terus Beri Arahan Prokes Kepada Warga Sasaran TMMD -->

TNI Terus Beri Arahan Prokes Kepada Warga Sasaran TMMD

Rabu, 14 Oktober 2020, 22:57

 


 
KENDAL- Disela sela waktu kegiatan TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal Anggota Satgas tak lupa memberikan arahan kepada warga desa sasaran untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes).
 
Mulai soal pentingnya pakai masker kepada warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal pasca pandemi covid-19 saat ini, cuci tangan dan jaga jarak.
 
Seperti yang dilakukan pelda M Puji Rusdianto Anggota Satgas TMMD Kodim Kendal, kepada  Sumani  (56) warga Dusun Kacangan Lor Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal,
 
Kepada Sumani, diberi arahan dan ajakan agar peduli dengan lingkungan. Tak hanya itu Pelda M Puji Rusianto juga mengajak untuk menjaga protokol kesehatan disaat wabah pandemi seperti sekarang ini.
 
‘’Kita harus peduli akan lingkungan apalagi Bapak-bapak adalah orang tua yang bisa di contoh untuk generasi muda penerus bangsa yang akan mewarnai negri ini ke depan,di masa pandemi covid-19 ini kita jangan bosan bosan untuk selalu mengingatkan kapan saja dimana saja kita harus pakai masker,”ujarnya Pelda M Puji Rusianto.
 
Sementara itu Sumani berharap dengan kehadiran Satgas TMMD yang melakukan pembangunan fisik maupun non fisik akan selalu mewarnai Desa Sendang Kulon.  (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler