TNI memberikan contoh protokol kesehatan kepada anak anak Jatiwarno -->

TNI memberikan contoh protokol kesehatan kepada anak anak Jatiwarno

Sabtu, 03 Oktober 2020, 09:44


 Karanganyar - Kedeketan TNI dengan rakyat tidak hanya terlihat dengan orang dewasa, namun juga terlihat dengan anak anak. Nilai positif  acungan dua jari wajib diberikan kepada anggota TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar karena dapat merebut hati anak-anak pedesaan yang notabenenya masih takut jika melihat TNI. Terlebih dengan pakaian dorengnya dan tubuh yang tegapnya.

“Anak-anak disini merasa senang dengan adanya TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar. Karena sebelum kegiatan ini Babinsa yang bertugas di sini sudah dekat dengan anak anak. Bahkan Babinsa yang bertugas disini dapat menghibur anak-anak dalam bermain, tentu saja yang senang bukan hanya anak-anak namun orang tua juga mersa senang,” terang Kades Catur

Akhirnya dengan adanya TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar anak-anak semakin senang bahkan semakin terhibur.Anggota TMMD Reguler 109 Kodim 0727/ Karanganyar memang begitu dekat dengan semua rakyat dari semua kalangan. Hal ini tentu menunjukkan sikap bahwa TNI berada di hati rakyat. (ST)

TerPopuler