TNI dan Warga Beristirahat Sambil Canda Tawa -->

TNI dan Warga Beristirahat Sambil Canda Tawa

Sabtu, 17 Oktober 2020, 06:30

 


KARANGANYAR  -  Masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia, bahkan belum tahu berakhirnya membuat orang berusaha untuk selalu menjaga kesehatan mereka dengan berbagai cara.

 

Digelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Satgas TMMD mempunyai cara tersendiri untuk meningkatkan imun agar tidak mudah terpapar Covid-19.

 

Menurut Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, selain tetap harus mematuhi semua protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, penting juga meningkatkan imunitas tubuh.

 

“Dengan istirahat yang cukup sambil bercanda tawa disaat istirahat kerja seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD ini termasuk salah satu resep yang ampuh untuk tingkatkan imunitas,” bebernya.

 

Kapten Inf Supardi meyakini salah satu bentuk untuk mencegah penularan Covid-19 karena dengan naiknya imun tubuh penyakit tersebut tidak dapat masuk ke tubuh sehingga mereka terhindar dari penularan wabah. (hm/0727)

TerPopuler