TMMD Kodim Kendal Mampu Dorong Semangat Gotong Royong Warga -->

TMMD Kodim Kendal Mampu Dorong Semangat Gotong Royong Warga

Rabu, 14 Oktober 2020, 22:49

 


 
KENDAL - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 TA 2020 di Desa Sendang Kulon, sudah mulai tampak akan hasilnya. Pada kesempatan itu para anggota satgas TMMD saling bahu membahu dalam pengerjaan fisik berupa pengecoran jalan.
 
Tampak, Babinsa Sendang Kulon, Serda Rosi antoko dengan hati hati menggosok untuk menghaluskan adukan dari molen. Dengan semangat dan motivasi, walau panas terik matahari tidak dihiraukannya demi suksesnya TMMD yang tinggal beberapa hari lagi selesai.
 
Namun demikian dia berharap kepada tentara dan warga yang ikut kerja dalam pengecoran jalan terus mengingatkan semangat. TNI yang begitu semangat bekerja dalam pengecoran jalan penghubung Dusun Pening dengan Rowosari secara tidak langsung memberi semangat pada warga yang ada dilokasi kerja.
 
Kepala Desa Abdul Haris, tidak mau ketinggalan dalam pengerjaan tersebut ikut dalam melaksanakan pengerjaan ini,sesekali ikut menuang adukan untuk diratakan. “Saya tidak mau dibilang hanya bisa memerintah saja, tetapi harus bisa memberikan contoh kepada para anggota,” ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

TerPopuler