TMMD 109 Karanganyar Beserta Perangkat Desa Laksanakan Upacara HUT TNI Ke-75 secara Virtual -->

TMMD 109 Karanganyar Beserta Perangkat Desa Laksanakan Upacara HUT TNI Ke-75 secara Virtual

Selasa, 06 Oktober 2020, 06:42

  


KARANGANYAR - Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Serma Maskulir beserta aparat Desa Jatiwarno mengikuti upacara dalam rangka HUT TNI Ke-75 yang berbeda dari tahun kemarin.


Lantaran saat ini kondisi masih dalam situasi pandemi Covid-19. Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-75 tidak seperti peringatan di tahun-tahun sebelumnya yang digelar meriah di lokasi terbuka dengan mengundang warga. 


Peringatan kali ini digelar secara virtual di Istana Negara. Upacara HUT TNI Ke-75 dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebagai inspektur upacara.


Meskipun demikian Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar beserta perangkat desa tetap khidmat melaksanakan upacara meskipun secara virtual, harapan kedepan semoga segera berlalu pandemi Covid-19 dan bisa melaksanakan upacara secara terbuka. 


“Sengaja dilakukan secara virtual, mengingat situasi seperti ini. akan tetapi itu tidak menurunkan semangat kami untuk melaksanakan upacara bersama dengan masyarakat dan perangkat desa,” terang Serka Maskulir, yang saat itu ikut dalam pelaksanaan upacara. (ST)

TerPopuler