TMMD 109 Karanganyar Berikan Sosialisasi KB Kesehatan Dengan Cara Baru -->

TMMD 109 Karanganyar Berikan Sosialisasi KB Kesehatan Dengan Cara Baru

Selasa, 06 Oktober 2020, 06:27

 


 KARANGANYAR - Dalam rangka program non fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menyelenggarakan penyuluhan dan sosialisai keluarga berencana di Aula Balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.


Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama dengan pemerintah Kabupaten Karanganyar, melakukan sosialiasai terhadap program Keluarga Berencana. 


Kepala bidang pengendalian penduduk, penyuluhan dan penggerak DP3APPKB Kabupaten Karanganyar ibu Any Rahayu Styaningrum, S.H. meminta kepada penyuluh KB untuk bisa memberikan sosialisasi tentang berbagai program dengan cara baru yang sesuai era milenial.


"Penyuluh KB harus dapat memiliki inovasi dan terobosan serta meningkatkan kemampuan advokasi dan komunikasi yang adaptif untuk dapat menyasar atau membidik generasi Millenial dan Zillenial," kata Any


Ibu any menambahkan terima kasih kepada Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yg telah menyelenggarakan sosialisai keluarga berencana. “Kami harapkan dengan sosialisasi tersebut bisa menjadi acuan warga untuk menjadikan keluarga berencana yang sehat dan terampil,"tambahnya. (ST)

TerPopuler